Kamis, 10 April 2014

THERASKIN


THERASKIN 
adalah  rangkaian lengkap produk-produk kosmetik dan perawatan kulit wajah berkualitas tinggi yang diformulasikan dan diproduksi oleh PT.L'ESSENTIAL atau yang juga dikenal dengan Perusahaan farmasi Cipta Derma Estetika (CDE).


PT. L'ESSENTIAL adalah perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidang kosmetik dan kosmeseutikal, serta didukung oleh sistem manajemen yang kuat dan para apoteker serta staf yang berpengalaman dan profesional serta mengedepankan inovasi dalam pembuatan produk-produk kecantikan dengan memadukan efektivitas bahan baku obat dan segi estetika dalam penggunaan.

THERASKIN dikontribusikan untuk pemeliharahan dan perawatan kecantikan serta kesehatan kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit masyarakat Indonesia.

THERASKIN telah dipasarkan sejak tahun 2004, dan telah diterima dengan sangat baik dimasyarakat luas karena THERASKIN memiliki berbagai macam rangkaian produk berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan untuk masing-masing jenis kulit masyarakat Indonesia (kulit normal, kulit normal cendrung kering, kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat, ataupun kulit sensitif).

Produk-produk THERASKIN difomulasikan dengan menggunakan bahan dasar yang nyaman untuk kondisi iklim Indonesia, bahan dasar berkualitas aman bagi kulit wajah.

Theraskin merupakan rangkaian produk yang aman, sehat, berkualitas dan non merkury, karena telah memiliki sertifikat HALAL serta telah TERDAFTAR pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga THERASKIN merupakan produk yang direkomendasikan serta digunakan oleh Dokter Kulit (Sp.KK) dan klinik-klinik kecantikan diseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar